anak SD Sahabat

Cuma 100 ribu bisa bangun Islamic Center

0% funded

Ada 3 jenis amalan yang pahalanya akan selalu mengalir bagi pelakunya walaupun ia sudah meninggal :

  • Doa anak soleh
  • Ilmu yang bermanfaat
  • Wakaf

Program pembangunan Islamic Center ini menggabungkan 2 poin sekaligus yaitu wakaf berupa gedung pendidkan SD dan menyebarkan ilmu yang manfaat jadi bisa dibayangkan pahala yang mengalir untuk seorang yang terlibat didalamnya.

SD Islam Unggulan Sahabat adalah lembaga pendidikan yang berusaha mencetak siswa unggulan dengan akidah yang lurus, berakhlak mulia, serta memiliki prestasi akademik. Selain itu 4 juz merupakan target hafalan Al-Quran bagi siswa lulusannya.

SD Islam Unggulan Sahabat walhamdulillah sudah beberapa kali mengukir prestasi diantaranya Juara lomba Olimpiade Sains dan matematika dan juara lomba MHQ(Musabaqoh Hifdzil Quran) kategori juz 30 Kota Madiun tahun 2018.

Saat ini SDIU Sahabat sudah tidak mampu menampung siswanya karena sudah tidak ada kelas untuk siswa baru. Maka perlu penambahan lokal kelas yang mumpuni untuk anak.

Kami berniat untuk mengajak kaum muslimin semua untuk bersama-sama membangun Islamic Center di Banjarwaru Madiun yang mencakup gedung kelas SD Sahabat dan Masjid sebagai pusat kegiatan diniyah anak – anak.

Semoga Allah menjadikan amal kita amal solih yang selalu membuahkan amal jariyah dan manfaat untuk kehidupan dunia dan akhirat kita.

Rp
Personal Info

Billing Details

Silakan transfer pada rekening yayasan kami di bawah ini :

BCA
1771-745-933

BSM
70831-87764

BRI
8145-01-001367-53-8

Semuanya atas nama
Yayasan An Naajiyah Al-Islaamiyyah

Untuk konfirmasi silakan hubungi petugas kami :

Bayu (081 931 742 515)

Terms

Donation Total: Rp100.000